Kebudayaan Ingris

Kebudayaan Ingris

Kebudayaan barat sangat berbeda dengan kebudayaan Asia. Tetapi Anda tidak perlu khawatir. Dengan mempelajari kebudayaan barat sebelum berangkat kuliah ke sana, Anda bisa mempersiapkan diri untuk beradaptasi dengan baik.
Berita baik untuk Anda adalah warga Inggris cukup ramah dan senang membantu. Anda tidak perlu sungkan untuk memulai percakapan dan bertanya kepada mereka.

Pakaian

Kebiasaan berpakaian di Inggris cukup santai. Para mahasiswa menyesuaikan pakaian mereka dengan musim. Jika Anda akan menghadiri wawancara atau acara resmi, Anda cukup berpakaian rapi dan sopan.

Kehidupan Kampus

Inggris adalah negara terbaik untuk mempelajari Bahasa Inggris. Kursus Bahasa Inggris tersedia untuk semua tingkat. Kehidupan di kampus juga cukup bersahabat dan cenderung santai dan informal. Di Inggris, Anda tidak perlu malu untuk bertanya. Para staf kampus cukup dekat dengan para mahasiswa, dimana para mahasiswa selalu didorong untuk datang ke kantor dan mendiskusikan apa saja, dari kesulitan dalam belajar hingga masalah pribadi. Mayoritas kampus juga menyediakan perkumpulan mahasiswa dan pelayanan khusus untuk mahasiswa internasional.

Memberi Salam

Bila Anda ingin menyapa seseorang untuk pertama kalinya, Anda cukup melakukannya dengan jabatan tangan. Kontak mata termasuk penting untuk menunjukkan kesungguhan Anda, tetapi kontak mata yang berlebihan dianggap mengganggu. Di Inggris, menanyakan usia dan pendapatan seseorang dianggap tidak sopan. Bila Anda ingin memulai percakapan dengan kenalan baru Anda, Anda bisa mengobrol seputar kabar mereka, apa yang mereka kerjakan atau berkomentar tentang cuaca. Orang Inggris mungkin terlihat pendiam untuk pertama kalinya, tetapi begitu Anda mulai mengobrol dengan mereka, Anda akan menemukan bahwa mereka adalah pribadi yang ramah dan menyenangkan.

Pria dan Wanita

Pria dan wanita dipandang setara di Inggris. Dibandingkan dengan negara Asia, hubungan pria dan wanita di Inggris lebih informal. Cara berinteraksi tergantung usia dan status. Jika untuk pertama kalinya Anda masih bingung, perhatikanlah orang sekitar Anda, bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain. Anda tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi.

Table Manner

Table manner di Inggris cukup kontinental. Gunakanlah garpu dengan tangan kiri dan pisau dengan tangan kanan. Jika Anda telah selesai makan, tunjukkanlah dengan menepikan pisau dan garpu Anda di sebelah kanan piring Anda.

Waktu

Warga Inggris sangat menghargai waktu. Pastikanlah Anda selalu hadir tepat waktu untuk semua undangan dan acara. Jika Anda diundang untuk makan malam, bawalah sebotol wine atau coklat atau bunga untuk tuan rumah. JIka Anda diundang ke pesta, bawalah minuman untuk dinikmati beramai-ramai.
Inggris merupakan negara multikultur dengan residen dari berbagai negara. Jadi warga-warga lokal sangat terbuka bagi kebudayaan asing, dan mereka menyambut kedatangan para pendatang internasional dengan baik.

Olahraga

Olahraga merupakan bagian hidup dari warga Inggris. Olahraga semakin populer setelah sukses besar di London 2012 Games. Dari sepak bola hingga rugby, bersepeda hingga lomba lari, warga Inggris senang terlibat dalam kegiatan olahraga. Anda bisa bergabung dengan banyak gym dan menemukan banyak taman-taman indah sebagai tempat bersepeda. Universitas-universitas juga sering menyelenggarakan kegiatan olahraga. Mulai dari olahraga umum seperti sepak bola dan netball, hingga olahraga unik seperti capoeira dan tari perut. Dengan bergabung dengan kegiatan olahraga di Inggris tidak hanya membantu Anda untuk menjaga kesehatan, tetapi juga merupakan cara yang sangat baik untuk bersosialisasi. Anda bahkan bisa bergabung dengan klub hiking untuk menikmati keindahan pegunungan seperti Mount Snowdon di North Wales.

Seni dan Teater

Teater dan pertunjukan sangat populer di Inggris. Di London Anda bisa menemukan berbagai pertunjukan tarian, drama, dan musikal. Pertunjukan selalu mengadakan tour keliling kota, dan teater terdapat di berbagai penjuru Inggris.
Inggris merupakan negara yang kaya sejarah. Akan sangat disayangkan jika Anda tidak memanfaatkan waktu kuliah Anda untuk mengenal dan mempelajari sejarah Inggris. Anda bisa mengunjungi berbagai istana, gereja bersejarah dan arsitektur-arsitektur menarik lainnya yang akan memberikan Anda gambaran mengenai sejarah Inggris yang panjang.

sumber:
http://www.hotcourses.co.id/study-in-the-uk/essentials/culture/

far

1 komentar:

Instagram